Sumber: finansialku.com

Banyak orang yang selalu menganggap remeh dengan beberapa aksesoris mobil di kendaraan mereka seperti lampu mobil, cover mobil, tempat sampah, pewangi mobil bahkan sandaran handphone. Padahal bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi, dengan memilih aksesoris mobil yang tepat akan membantu kamu lebih produktif dan nyaman dalam berkendara, lebih menikmati suatu perjalanan, dan juga bikin semua orang yang ingin nebeng akan lebih betah. Nah, apa saja ya aksesoris mobil yang harus kamu miliki untuk melengkapi isi mobil kamu? Yuk, langsung sajak cek di bawah ini!

  • Dupont Tyvek

Dupont Tyvek

Sumber: coversper.com

Dupont Tyvek adalah sarung mobil yang terbuat dari material yang tidak mudah sobek yakni Polyethylene Fibers. Cover mobil yang satu ini bisa melindungi dan menahan body mobil dari cuaca ekstrem seperti panas yang kencang dan hujan. Bahan yang ada di cover mobil ini lumayan ringan untuk digunakan dan juga mampu meminimalisir risiko goresan pada body mobil ketika melepasnya atau memasangnya. Merk pelindung mobil yang satu ini bisa memberikan beberapa keuntungan untuk kamu, yaitu  bahan ringan, anti sobek, bisa melindungi mobil dari hujan atau sinar UV yang mampu merusak body mobil dan mudah dicuci serta mudah dikeringkan.

  • Philip H4

Philip H4

Sumber: Mygaragestory.com

Sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini, Philip adalah salah satu merk perusahaan lampu yang cukup terkenal di Indonesia dan juga mempunyai kualitas terbaik. Nah, sekarang Philips sudah memproduksi beberapa lampu LED untuk mobil dengan harga yang cukup murah mulai dari harga yang terjangkau hingga kelas menengah. Philips H4 sekarang sudah banyak dijadikan rekomendasi untuk lampu LED mobil, kenapa? Karena lampu ini mempunyai beberapa keunggulan seperti cahaya lebih terang dan baik, suhu warna yang tajam meski di malam hari, cahaya tepat pada jalan, dan daya yang awet serta tahan lama.

  • Tempat sampah

Tempat sampah

Sumber: Twiter.com

Sekeren-kerennya mobil, jika membuang sampah sembarangan tentu itu hal yang memalukan! Nggak cuma bikin jalanan kotor, di Indonesia ada beberapa daerah yang kalau membuang sampah sembarangan akan didenda ketika mengendarai mobil. Nah, bagi kamu yang hobi ngemil di dalam mobil, wajib banget untuk selalu menyediakan tempat sampah agar mobil kamu tetap rapi dan bersih. Kamu pasti tidak mau kan, kalau temanmu merasa tidak nyaman ketika naik mobil kamu ternyata banyak sampah yang berserakan? Sekarang ini sudah banyak tempat sampah mobil didesain cukup trendy. Bahkan, ada juga tempat sampah yang dijual dengan satu set tempat tisu.

  • Pewangi mobil

Pewangi mobil

Sumber: Mygaragestory.com

Pewangi mobil merupakan elemen yang cukup penting untuk diperhatikan. Karena, mobil bau akan membuat kita mual, pusing dan bahkan akan menimbulkan sebuah penyakit pernapasan. Akhirnya akan membuat kita menjadi tidak konsen dalam menyetir mobil. Itu sebabnya, pewangi adalah salah satu aksesoris mobil yang wajib kamu miliki di dalam mobil! Selain bisa menghilangkan bau, pewangi juga akan mengurangi rasa pengap di mobil. Kamu lebih suka dengan pewangi mobil seperti apa? Ada yang manis seperti strawberry, melon, lavender dan vanilla? Atau yang wangi alam seperti cool garden scent dan Laguna Breeze? Sudah jelas, harumnya pewangi ini akan membuat nyaman dalam perjalanan kemana saja yang kamu inginkan.

  • Sandaran handphone

Sandaran handphone

Sumber: Dutch News

Kamu pasti sudah tahu bahayanya mengemudi sambil bermain handphone? Baik itu untuk telepon, chatting atau untuk melihat maps. Nah, supaya kamu lebih mudah mengendarainya kamu harus mempunyai aksesoris sandaran handphone agar tanganmu bisa leluasa dalam menyetir. Dengan begitu, kamu juga akan lebih fokus dalam memperhatikan jalan serta menghindari kecelakaan atau melanggar pelanggaran lalu lintas.

Itu dia beberapa aksesoris mobil yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi isi mobil kamu dan membuat perjalanan akan lebih nyaman. Apakah kamu sudah mempunyai salah satu aksesoris di atas? Semoga artikel ini  bermanfaat ya!. Baca juga Suzuki Ignis, Mobil SUV Terbaik Yang Wajib Anda Miliki.