Aktif dan Sehat dengan Sepeda Lipat bersama digibank by DBS solusinya!

  • 3 min read
  • Jul 21, 2020

Bersepeda sering kali ditemukan di sepanjang jalan saat pandemi Covid-19 di Indonesia. Sekarang ini, bersepeda menjadi hobi semua kalangan dari anak muda hingga tua. Banyak orang memilih bersepeda sebagai alternatif olahraga untuk mengencangkan imunitas tubuh saat pandemi. Selain untuk berolahraga pun, sepeda kerap digunakan untuk alasan rekreatif saat pembatasan sosial

Ada banyak jenis sepeda dan masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Untuk di daerah perkotaan paling sering kita lihat sepeda lipat. Berikut keunggulan sepeda lipat:

  • Praktis

Karena ukurannya yang kecil, sepeda lipat dapat kamu bawa kemana saja. Kamu bisa membawa sepeda lipat kamu ke dalam bis, ke dalam bagasi mobil bahkan ke dalam kereta.

  • Fleksibel

Karena bisa dibawa kemana saja, kamu tidak perlu bingung kalau mau membawa sepeda ke kantor. Tidak perlu cari parkiran khusus sepeda, tinggal lipat sepeda kamu dan simpan di kolong meja kerja kamu.

  • Selalu ada waktu untuk berolahraga

Dengan bersepeda dari satu tempat ke tempat lain secara langsung kamu sudah berolahraga. Jadi tidak alasan untuk tidak berolahraga agar tubuh kamu tetap sehat dimasa pandemic.

Nggak salah lagi, sepeda lipat juga bisa menjadi aset kamu yang lumayan, lho, kalau kamu tahu cara mengelolanya. Harga yang dibanderol untuk sebuah alat transportasi roda dua yang bisa dilipat ini terbilang cukup mahal. Apalagi sepeda mewah seperti Brompton. Wah, harganya bukan main! Coba kita cek harga sepeda lipat di pasaran.

Xiaomi QiCycle Smart Bicycle.

Jaman sekarang bukan TV aja yang smart tapi sepeda juga bisa smart. Contohnya sepeda lipat Xiaomi QiCycle Smart Bicycle. Selain bisa dilipat sepeda ini menggunakan tenaga listrik. Harga sepeda lipat pintar ini berkisar antara 10 jutaan – 11 jutaan

3Sixty Folding Bike

Brand dari Korea Selatan ini sebelumnya hanya membuat sepeda dan suku cadang untuk merk sepeda lain. Sepeda ini sangat ringkas karena dapat dilipat menjadi 3 seperti sepeda Brompton. Harga sepeda 3Sixty berkisar antara 8 jutaan – 12 jutaan

Brompton

Brompton ada sepeda asal Inggris yang mulai merancang sepeda sejak tahun 1975. Sepeda ini terkenal mahal karena diproduksi secara manual sehingga hasilnya lebih rapih dan presisi. Harga sepeda Brompton di pasaran berkisar antara 30 jutaan – 100 jutaan

Nah, melihat harga sepeda lipat yang sekarang ini lagi menjamur dimana-mana pasti membuat kamu memikirkan cash flow. Jangan kuatir, kamu bisa banget bikin hobi bersepeda-mu lancar jaya dengan kredit online dari digibank by DBS.

Kredit online cepat dari digibank by DBS bisa jadi alternatif biaya pilihanmu untuk menunjang hobi bersepeda yang sekarang banyak digandrungi masyarakat, termasuk kamu. Lalu, kamu bisa kredit tanpa perlu berkas-berkas rumit seperti kredit lainnya dan hanya perlu e-KTP dan NPWP saja.

Tenang saja, kredit online digibank KTA dapat dilakukan secara cepat di Aplikasi digibank by DBS. Hanya dalam waktu 60 detik, kamu sudah bisa mendapatkan persetujuan pinjaman. Dana langsung masuk ke rekening digibank by DBS kamu hingga Rp 80 juta, lho. Kamu langsung bisa transaksi perlengkapan sepeda-mu saat itu juga. Bunga yang kompetitif pun tidak bikin menjerit, mulai dari 0.95%.

Kamu nggak perlu khawatir dan hanya perlu fokus di hobimu, kredit online dari digibank by DBS juga aman dan telah terdaftar di OJK. Selama kamu rutin mencicil pinjaman-mu, bersepeda jadi semakin asyik dan santai tanpa perlu pusing-pusing memikirkan pinjaman yang berbelit-belit.

Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan dari digibank by DBS

Prosesnya pun jauh dari kata rumit. Untuk kamu yang belum menjadi nasabah dgibank, kamu hanya perlu mendaftar di go.dbs.com/kta dan tunggu persetujuan hingga 60 detik. Jika sudah mendapat persetujuan, kamu perlu download Aplikasi digibank by DBS yang nantinya kamu perlu verifikasi biometrik dengan agen digibank. Voila! Dana langsung cair hingga 80 juta saat itu juga. Tahapnya hanya sampai situ saja kamu, kamu bisa membeli sepeda lipat dari harga yang beragam.

Lalu bagaimana jika kamu sudah menjadi nasabah digibank? Cukup klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS yang dilanjut dengan melengkapi data diri. Kemudian, tunggu persetujuan kredit yang hanya memakan waktu 60 detik. Kamu bisa memilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan. Dana yang langsung cair hingga 80 juta secara real-time membuatmu bisa nyaman menjalani hobimu.

Ayo, buat kamu yang tertarik dengan dunia bersepeda dan ingin mendalaminya, kamu bisa mulai kredit untuk mengeksplor hobi bersepeda kamu lebih serius dengan digibank by DBS.