Bagi Anda yang sedang menanti rumah idaman, tentu promo kredit KPR BRI ini akan sangat Anda nantikan. Program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dari Bank BRI merupakan sebuah program kredit bagi Anda para nasabah Bank BRI yang ingin memiliki rumah idaman namun belum bisa membayar cash atau tunai. Oleh karena itu, apabila Anda ingin mengambil program KPR Bank BRI, Anda diharuskan membuat rekening BRItama terlebih dahulu.

Program KPR Bank BRI dapat digunakan untuk segala jenis pembiayaan terkait kepemilikan properti. Hampir segala jenis properti dalam dilakukan pengajuan pembiayaan lewat KPR Bank BRI yaitu apartemen, rumah toko (ruko), condotel, rumah hunian biasa, rumah kantor (rukan) dan sebagainya. Anda juga bisa memanfaatkan program KPR Bank BRI untuk kebutuhan renovasi properti, pengambil alihan dan pembelian biasa rumah baru ataupun lama.

Beragam Keunggulan yang Ditawarkan Melalui Promo Kredit KPR BRI

Ada berbagai kemudahan yang ditawarkan lewat program KPR Bank BRI.

  1. Bunga Kredit yang Kompetitif

Melalui program KPR Bank BRI, Bank BRI sebenarnya menawarkan dua jenis tipe pembiayaan KPR yakni KPR Bank BRI bersubsidi dan KPR Bank BRI non subsidi. Untuk jenis KPR Bank BRI bersubsidi maka besaran bunganya hanya 7,25% saja fixed setiap tahunnya.

Sementara untuk bunga KPR Bank BRI non subsidi maka berlaku sebesar 9,75% untuk satu tahun pertama dengan skema bunga fixed, 10,25% untuk bunga fixed selama dua tahun pertama serta mengambang di tahun berikutnya.

  1. Plafon Kredit Besar

Jumlah plafon kredit yang ditawarkan pada program KPR Bank BRI non subsidi sangat besar yakni bisa mencapai Rp 5 Milyar. Karena model pengajuan KPR Bank BRI non subsidi adalah pembayaran DP awal sebesar 10% dari keseluruhan total pinjaman, maka artinya maksimal pinjaman yang bisa Anda dapatkan adalah sebesar 90% atau Rp 4,5 Milyar.

  1. Tenor Panjang

Semakin panjang tenor pembayaran kredit yang Anda pilih maka artinya semakin ringanlah cicilan bulanan KPR Bank BRI Anda. Bank BRI menawarkan masa tenor atau jangka waktu peminjaman cukup lama hingga mencapai 20 tahun. Tentunya dengan masa tenor selama ini Anda akan lebih ringan ketika harus mencicil.

  1. Metode Pembayaran Mudah

Untuk membayar cicilan setiap bulan juga sangat mudah karena Bank BRI menerapkan metode pembayaran lewat ATF atau Automatic Fund Transfer dan juga Automatic Grab Fund (AGF). AGF adalah fasilitas dari Bank BRI yang mana penarikan atau debet dana dari GiroBRI akan dilakukan secara otomatis dari satu rekening. Metode ini umum digunakan dalam model cicilan pembayaran kredit.

  1. Tidak Ribet dan Proses Cepat

Proses pengajuan program KPR Bank BRI sangat cepat dan juga bebas dari ribet apapun. Dokumen yang dibutuhkan juga tidak terlalu ribet karena Bank BRI hanya meminta dokumen-dokumen identitas dasar saja seperti salinan KTP, salinan Kartu Keluarga, Salinan Akta Nikah bagi yang sudah menikah, slip gaji asli, SK atau bukti yang menunjukkan Anda karyawan tetap (bagi karyawan) dan juga salinan buku tabungan serta NPWP.

  1. Tidak Ada Penalti

Anda memilik uang cukup untuk melunasi sisa dari KPR Bank BRI Anda? Anda bisa langsung melakukan pelunasan ke Kantor Cabang Bank BRI tempat Anda mengajukan pinjaman tanpa mendapatkan penalti pelunasan lebih awal. Syaratnya hanyalah Anda telah menyelesaikan pembayaran kredit selama satu tahun penuh terlebih dulu.

Dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan promo kredit KPR BRI, diharapkan Anda bisa mendapatkan properti impian yang Anda inginkan.