Ingin yang murah namun tidak murahan merupakan keinginan semua orang. Ketika hendak membeli barang. Khususnya apartemen. Untuk kawasan Jakarta saat ini mungkin hanya beberapa apartemen murah di Jakarta, seperti green pramuka city yang memberikan harga murah untuk konsumennya. Namun selain green city pramuka masih ada beberapa apartemen murah di kawasan Jakarta dan sekitarnya seperti di BSD, Bintaro dan juga Tangerang. Untuk Anda yang sedang mencari apartemen murah di kawasan Jakarta dan sekitarnya berikut ada rekomendasi untuk pilihan anda.

  • Daan Mogot City – Jakarta Barat

Yang pertama ada daan mogot city. Apartemen ini dibandrol dari harga 530 juta-an dengan tipe apartemen mulai dari studio 3 hingga bedroom. Harga ini tentunya cukup murah dan juga terjangkau untuk kisaran apartemen yang berada di wilayah Jakarta. Daan Mogot City ini nantinya akan dibangun dengan fasad full glass atau jendela kaca yang penuh serta setiap unitnya pun akan dilengkapi dengan balkon mulai dari tipe studio hingga tipe 3 bedroom. Apartemen yang dibanderol dari RP530 juta terdapat sebanyak 30 tower.

  • West Vista – Jakarta Barat

Anda bisa melirik Apartemen West Vista yang berada di lokas strategi yaitu jalur lingkar luar barat Jakarta.

Apartemen ini merupakan proyek terbaru dari pengembangan Keppel land singapoer yang sudah berpengalaman dan membangun banyak proyek besar di Singapura. Apartemen West Vista nantinya akan terintegrasi dengan stasiun budaya dan stasiun KRL jadi sangat pas untuk kamu pengguna setia KRL. West Vista bisa jadi pilihan Anda sebagai kaum milenial karena selain memiliki lokasi strategis, harga yang terjangkau juga kualitasnya asal-asalan.

  • Emerald Bintaro

Apartemen Emerald Bintaro merupakan apartemen yang paling murah yang dibangun oleh Bintaro Jaya. Lokasinya dekat dengan beberapa sekolah yang ada di Bintaro nantinya akan memberikan keuntungan untuk Anda dan keluarga. Letaknya yang berada di Bintaro tentunya sangat dekat jaraknya menuju kawasan Jakarta dan sekitarnya seperti Tangerang atau BSD city, karena posisi Emerald Bintaro yang berada di tengah-tengah antara Jakarta dan Tangerang.

  • Lavanya Garden – Cinere

Seperti yang sudah diketahui, Cinere merupakan salah satu kawasan strategis, antara kawasan Jakarta selatan dan depok. Lavanya Garden juga cukup nyaman sebagai tempat tinggal. Fasilitas-fasilitas seperti kolam renang, fitness center, yoga pavilion, jogging track dan 25 fasilitas rekreasi lain, yang disediakan- bakal memanjakan setiap penghuni yang tinggal disana. “green smart living”, konsep yang diusung mereka bakal membelai penghuni dengan kesejukan di setiap paginya. Dengan kesejukan setiap paginya. Dengan semua pola dan konsep ini, lavanya pun rasanya layak disebut sebagai salah satu properti paling prospektif di Cinere. Lokasi, konsep serta aksesnya sudah memenuhi syarat para investor.

  • Bintaro Plaza Residence

Towe kedua dari Bintaro Plaza Residence yang diberi nama tower breezer ini dibangun setinggi 31 lantai. Setiap lantainya terdiri dari 20 unti. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni studio (25m2), 1 Ruang tidur (35m2) dan 2 ruang tidur (65m2). Super blok ini memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya lokasi yang premium di sampin Mall Bintaro Jakarta. Mempunyai akses hanya berjarak 7 menit dari pintu keluar tol pondok aren dan memiliki transport service shuttle menuju Jakarta. Buka hanya itu saja, fasilitasnya juga terbilang komplit, mulai dari area komersial, sarana pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan lainnya.