Rekomendasi Produk Bingkai Foto Unik dan Bagus

  • 3 min read
  • May 01, 2021
Bingkai Foto

Bingkai foto atau banyak yang menyebut pigura merupakan salah satu benda untuk memajang foto kenangan dan berbagai momen penting agar terlihat makin menarik. Bingkai Foto juga ada banyak tipe dan ukurannya yang beredar di pasaran, mulai dari ukuran 2R hingga A10. Akan tetapi, variasi dan desain yang beragam mungkin dapat menyulitkan kamu menentukan pilihan, bukan bingkai foto yang tepat?

Kali ini, saya akan menjelaskan dan memperkenalkan sepuluh rekomendasi bingkai foto terbaik. Beragam bingkai foto berkualitas akan disajikan untuk kamu temukan, menentukan produk yang paling tepat juga terasa makin mudah. Maka dari itu dengan segera baca artikel ini selengkapnya untuk menemukan produk yang tepat, dan jangan lupa sebelum kamu membeli bingkai foto kamu juga harus sesuaikan antara ukuran foto dengan ukuran bingkai foto biar makin klop.

Berikut beberapa rekomendasi produk bingkai foto unik dan bagus:

IKEA TOLSBY

Jika kamu mencari bingkai foto yang bisa menampilkan foto di bagian depan dan belakang secara bersamaan, maka produk ini adalah pilihan yang tepat. Photo frame keluaran IKEA ini tidak memiliki panel belakang sehingga kamu dapat memajang foto berbeda pada kedua sisinya.

Bingkai foto ini berdimensi 12 cm x 21 cm ini dan juga memiliki kaki yang kokoh dan melebar pada bagian bawahnya. Sehingga hasilnya, bingkai pun dapat berdiri dengan stabil. Bukan hanya itu, bodinya terbuat dari bahan plastik yang mudah dibersihkan dan tentu saja tidak mudah rusak.

Inno Foto Bingkai Kaca

Untuk kamu yang memiliki gaya yang lebih feminim maka produk ini adalah pilihan yang tepat. Bingkai fotonya berbentuk heart, sehingga menghasilkan aura manis dan cantiknya begitu terlihat. Kamu juga akan menemukan hiasan berupa sulur dan heart kecil pada bingkai foto ini. Kombinasi dari keduanya membuat bingkai foto ini memiliki nuansa feminin yang sangat kuat.

Bingkai Foto Gantung Motif Hewan dan Kartun

Apakah kamu termasuk orang yang suka berkreasi dengan hal-hal yang unik serta menarik? Jika benar, tentunya produk ini layak untuk kamu coba pilih. Karena produk ini memiliki sembilan variasi warna dan motif yang lucu. Bukan hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan tali dan penjepit warna-warni. Sehingga Foto-foto kamu yang berukuran kecil akan terlihat makin menarik dengan frame ini.

Kemudian sembilan bingkainya dapat kamu gantung dan kreasikan dengan tali serta penjepitnya.  Dengan penataan bingkai yang fleksibel memungkinkan kamu untuk menggantungnya dengan berbagai cara sesuai space yang tersedia di ruangan. Dengan produk ini, tentu saja ruangan kamu akan terkesan lebih colourful dan ceria bukan?

Inno Foto Bingkai Asimetris Gantungan Kunci

Produk ini dilengkapi dengan dua fungsi berbeda ini  sangat cocok untuk kamu yang ingin menghemat pengeluaran karena tidak mau membeli banyak produk. Bukan hanya berfungsi sebagai bingkai foto, produk ini juga memiliki fungsi lain karena memiliki empat gantungan. Kamu bisa menggunakannya untuk menaruh kunci-kunci kamu agar tidak berserakan.

Bingkai foto ini memiliki ukuran sebesar 22 cm x 20 cm, sehingga produk ini pas untuk kamu pajang di meja kamar atau ruang keluarga. Warna hitamnya yang netral juga membuat produk ini dapat disandingkan dengan berbagai interior lainnya di dalam ruangan.

Bird Cage Photo Frame

Dengan menggunakan bingkai foto ini, kamu akan bisa memajang tujuh foto favorit dengan susunan yang menarik. Sehingga produk ini sendiri tersedia dalam varian warna putih dan hitam. Kamu juga tidak akan merasa kesulitan untuk memadukannya dengan beragam gaya interior dan hiasan dalam ruangan kamu.

Bukan hanya itu, desain bird cage-nya membuat produk ini akan terlihat makin artistik dan kekinian banget, saat dipajang dalam ruangan. Untuk kamu yang ingin menghiasi ruangan dengan bingkai foto agar terlihat modern sekaligus berseni, ini dia jawabannya.

Dari sekian banyak produk bingkai foto yang ada di atas apakah kamu menemukan produk bingkai foto yang pas dan tepat untuk menghiasi sudut ruangan kamu. Eits jangan lupa kamu harus sesuaikan ukuran bingkai foto sebelum membelinya agar semakin cute.