Bepergian bersama sahabat terdekat adalah saat-saat yang menyenangkan untuk dilakukan. Nah, salah satu momen yang dapat membangun mood bepergian adalah ketika melakukan perjalanan ke tempat tujuan yang diinginkan. Jangan sampai momen perjalanan ini rusak akibat duduk terpisah atau berjauhan dari sahabat anda. Tentunya posisi duduk yang berjauhan ini akan membuat anda kesulitan untuk berkomunikasi bersama sahabat. Maka dari itu, solusi terbaik yang dapat anda lakukan adalah dengan memilih kereta api.

Pesan tiket kereta api? Percayakan kepada Traveloka

Saat ini tiket kereta api sudah semakin mudah untuk diperoleh. Tetapi, penumpang tetap harus berhati-hati ketika hendak membeli tiket kereta. Nah, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam memesan tiket kereta api secara online, maka tidak ada salahnya jika anda bisa bertanya kepada teman atau keluarga anda yang sebelumnya sudah pernah memesan tiket kereta api. Pastinya mereka akan merekomendasikan anda situs terbaik dan terpercaya yang sesuai dengan keinginan anda. Namun untuk anda yang tidak memiliki waktu untuk bertanya karena memiliki kesibukan tersendiri, maka anda bisa langsung mencarinya melalui internet. Lihatlah dan bukalah beberapa situs yang menawarkan layanan pembelian tiket. Nah, salah satunya anda bisa memilih Traveloka atau bisa langsung klik cari info pemesanan tiket kereta api online

Dengan membeli tiket kereta api secara online di Traveloka, maka anda dapat terhindar dari penipuan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Traveloka adalah partner resmi PT KAI. Tentunya anda bisa memilih tempat duduk sendiri dan bebas dari risiko terpisah dengan orang terdekat. Selain itu, pembelian dari tiket kereta api online ini juga didukung dengan berbagai pembayaran instan dan berbagai pilihan rute perjalanan yang lengkap. Berbagai metode pembayaran yang ditawarkan mulai dari transfer via ATM, menggunakan kartu kredit, sms dan Internet Banking, Direct Debit, hingga membayar di minimarket terdekat seperti Alfamidi, Alfamart, Lawson, dan Alfa Express. Selain itu, anda dapat memilih tiket secara online di Traveloka sesuai harga yang ditawarkan. Beli sekarang juga tiket kereta api di Traveloka, dan rasakan kenyamanan dan kemudahannya!

Terlebih lagi untuk anda yang sudah terbiasa untuk memesan hotel dan tiket pesawat di Traveloka, pastinya sudah merasakan berbagai kemudahan serta kecepatan dalam proses pemesanannya sampai e-tiket atau voucher hotel terbit. Dan tentunya Traveloka menerapkan cara yang sama untuk pemesanan tiket kereta api. Anda hanya perlu memasukkan stasiun asal kemudian tujuan yang disertai dengan tanggal keberangkatan. Kemudian isi data penumpang, lalu masuk ke tahap pembayaran. Jika pembayaran sudah dilakukan, maka anda hanya tinggal menunggu e-tiket terbit dengan hitungan detik saja.  

Jelajahi berbagai destinasi wisata dengan menggunakan kereta api 

Ingin berlibur ke salah satu kota dengan membawa mobil pastinya menyenangkan, namun kalau di akhir pekan, beberapa kota besar akan macet. Maka dari itu, salah satu pertimbangan yang sangat baik untuk dilakukan adalah dengan naik kereta api. Selain dapat mengurangi polusi dan kemacetan, menggunakan kereta api bisa menjadi petualang tersendiri. Dan pastinya untuk membeli tiketnya pun anda tidak perlu susah-susah untuk mendatangi kantor KAI. Hanya dengan mengunjungi situs Traveloka, maka tiket yang anda inginkan bisa segera anda dapatkan dengan mudah. Untuk kenyamanannya, maka tidak ada salahnya memilih kereta kelas eksekutif yang tidak akan membuat anda pegal-pegal ketika sampai di tempat tujuan. 

Nah, salah satu kota yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan kereta api adalah kota Bandung. Bandung sendiri memang sudah sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, bahkan banyak yang instagramable juga lho! Namun apakah ada tempat wisata Bandung yang dekat dengan stasiun kereta api? Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali destinasi wisata menarik yang lokasinya dekat dengan stasiun kereta. Dari mulai pusat perdagangan Pasar Baru, Taman Balai Kota Bandung, Masjid Raya Bandung, Gedung Bank Indonesia, Alun Alun Bandung, Museum Konferensi Asia Afrika, Pasar Barang Antik Cikapundung, kuliner jalan Cibadak, dan berbagai tempat menarik lainnya.