Cara untuk Lulus Kuliah Cepat dan Menghemat Uang

  • 3 min read
  • Jun 18, 2019
Kuliah Cepat

Untuk lulus kuliah lebih awal, Anda dapat mengambil semester musim panas yang lebih pendek atau membebani semester reguler Anda dengan satu atau dua kelas tambahan. Beberapa sekolah bahkan menawarkan pendaftaran bersamaan di mana kelas sekolah menengah Anda (gratis!) Dianggap sebagai kredit sarjana.

Community College

Apakah Anda menerima surat penerimaan dari universitas mahal? Jangan mencoretnya dari daftar hanya karena Anda tidak mampu mendaftar. Sebaliknya, habiskan satu atau dua tahun di community college sebelum pindah ke kampus impian Anda. Pada transkrip , semua kredit dibuat sama artinya gelar Sarjana yang diperoleh dalam dua tahun dengan kredit yang ditransfer terlihat sama dengan yang diperoleh setelah empat tahun di kampus. Tetapi pada buku cek Anda, semua kredit tidak dibuat sama, maka Anda akan menghemat banyak uang.

Kelas Musim Panas / Malam

Mengapa bekerja saat temanmu bermain? Karena mengambil kelas selama “waktu henti” dapat sama dengan awal lari yang luar biasa. Tidak hanya semester musim panas umumnya lebih murah, tetapi mereka juga lebih pendek. Meskipun ini diterjemahkan ke waktu kelas yang lebih lama, mereka tidak menjangkau banyak kalender, dan karena itu umumnya lebih mudah daripada kelas yang sama diambil pada musim gugur atau musim semi.

Kelebihan Semester

Sudah waktunya untuk menggunakan steroid dalam semester. Sementara sebagian besar perguruan tinggi membatasi jumlah kelas yang dapat diambil siswa dalam satu semester, pertemuan singkat dengan penasihat akademik dapat dengan cepat melepaskan batasan itu, sehingga Anda dapat mengambil satu atau dua kelas tambahan per tahun.

Dengan kelebihan semester, Anda dapat dengan mudah melakukan kuliah cepat. Gratis di beberapa perguruan tinggi dan universitas, kursus tambahan dapat sama dengan penghematan besar. Di sekolah lain, semester yang kelebihan beban ini mungkin datang dengan biaya nominal, tetapi biayanya sepadan. Bahkan jika Anda hanya mengikuti satu semester, uang yang dihemat di kamar & papan selama enam bulan akan sia-sia. Pastikan untuk tidak menggigit lebih dari yang bisa Anda kunyah!

Bagaimana Cara untuk Lulus Kuliah Ceapat?

Ambil Kelas Online

Bagaimana jika semester yang berlebihan hanya akan merugikan Anda? Kemudian Anda dapat mengubah bagian lain dari persamaan biaya: Biaya kamar, papan, dan transportasi. Biaya kuliah terbuka, asrama dan kenaikan harga minyak mentah adalah norma di mana-mana. Berita baiknya adalah banyak universitas menawarkan kelas online untuk melengkapi kursus di tempat mereka.

Dengan mengikuti kursus online, siswa bebas untuk menghemat uang saat mendaftar di kelas yang dapat dihadiri setiap saat, siang atau malam hari. Sempurna untuk siswa dengan jadwal yang aneh, persyaratan kerja yang tidak konsisten, atau yang tidak ingin mendedikasikan waktu atau uang yang diperlukan untuk menghadiri kuliah penuh waktu, kursus online memberikan pilihan alternatif.

Kursus Tumpang tindih

Empat tahun bisa terasa seperti keabadian, terutama jika Anda seorang jurusan ganda, atau sedang belajar di bidang dengan persyaratan inti yang intensif atau mengikuti sistem kuliah karyawan. Jika Anda ingin lulus kuliah lebih cepat, pendaftar tidak akan berkedip jika Anda tumpang tindih dengan kelas Anda untuk memenuhi persyaratan lebih dari satu area pada saat yang bersamaan.

Misalnya, kelas Shakespeare sering dianggap sebagai teater dan kredit bahasa Inggris. Jadi jika Anda mengambil jurusan di keduanya, maka Anda hanya perlu mendaftar untuk satu semester monolog dan soneta Hamletian – dan persyaratan kredit untuk jurusan dan minor Anda. Carilah tumpang tindih ini di berbagai bidang seperti komunikasi, bahasa Inggris, teater, pemasaran, dan seni.

Manfaatkan Kredit CLEP

Investasikan 10 minggu untuk belajar Program Pemeriksaan Tingkat Perguruan Tinggi (CLEP), dan dapatkan 3-8 jam kredit. Jika Anda lulus ujian 90 menit, Anda dapat menghapus semester dari waktu yang dihabiskan untuk mendapatkan gelar sarjana. Ketika Anda lulus, Admissions Advisor Anda menambahkan skor CLEP Anda ke transkrip Anda www.solusikuliah.com.

Dapatkan Kredit untuk Sekolah Menengah

Terakhir, pertimbangkan pendaftaran bersamaan. Dalam program ini, Anda dapat menerima kredit perguruan tinggi yang memenuhi persyaratan kelulusan inti dan pilihan kredit perguruan tinggi. Itu berarti siswa sekolah menengah secara bersamaan dapat memperoleh gelar associate saat masih bersekolah di sekolah menengah. Transkrip mereka mencerminkan dualitas yang efisien ini. Kelas-kelas tidak membebani anak-anak sekolah menengah apa pun, dan program ini dapat menghemat hingga dua tahun penuh biaya kuliah silahkan kunjungi www.solusikuliah.com!