Daftar 7 Rekomendasi Pemutih Gigi Terbaik dan Terbagus Ada di Apotek

  • 2 min read
  • Oct 05, 2021
obat pemutih gigi di apotik

Tentu, cat kuning bisa melemahkan harga diri Anda. Beruntungnya, sekarang ini ada banyak cara atau tips untuk memutihkan gigi kuning dan berkerak. Ketika bahan pemutih enamel herbal tidak lagi berkualitas untuk menghilangkan noda kekuningan, Anda bisa mencoba obat pemutih gigi di apotik.

Kali ini, kami menawarkan saran untuk pemoles semir kualitas terbaik yang mudah ditemukan baik secara online maupun di apotek. Produk yang direkomendasikan juga datang dari berbagai merek, dari Nu Skin hingga Crest. Lihat juga saran untuk memilih enamel yang diinginkan. Kami juga akan memberi tahu Anda cara memutihkan gigi secara alami.

Jenis Pasta, Nyaman untuk Menyikat Gigi

Pasta gigi pemutih dapat digunakan seperti pasta gigi biasa, jadi jenis ini paling baik digunakan. Senyawa abrasif dalam pasta gigi jenis ini menghilangkan plak. gigi Anda juga tampak amat putih. Agar poles mudah diaplikasikan ke sudut-sudut, pilihlah produk pemutih gigi jenis pasta gigi dengan sedikit busa.

Jenis Cair, Dapat Membunuh Bau Mulut pada Saat yang Sama

Pemutih gigi cair dapat dikumur atau dioleskan pada gigi dengan sikat gigi. Pemutih yang dikandungnya bereaksi terhadap debu dan menghilangkan noda, membuat enamel Anda bersinar lebih cerah. Namun, perlu diingat bahwa pria ini tidak terlalu cocok untuk memutihkan gigi saat ini. Enamel dan pipi.

Jenis ini sangat murah dan mudah ditemukan di toko online, toko obat dan apotek. Ada banyak produk dari produsen besar untuk dipilih. Produk seperti ini umumnya lebih positif untuk menghilangkan bau mulut. Jenis ini sebenarnya sangat cocok untuk Anda yang menghargai nafas segar.

Gigi yang sudah tidak putih lagi akan sangat merusak tampilan, sehingga orang mencari cara memutihkan gigi dengan bantuan obat pemutih gigi di apotik.

Clean and Natural Clenness

Produk ini memiliki dua keunggulan sekaligus, yaitu memutihkan gigi dan menyegarkan mulut. Di dalamnya ada sebotol pemutih enamel dan sebotol semprotan penyegar nafas.

Cara Penggunaan: Teteskan pada kapas dan gosokkan pada gigi Anda. Kemudian semprotkan semprotan nafas yang menyegarkan di mulut Anda.

Pemutih Gigi Arang

Produk ini menggunakan arang aktif yang telah lama dikenal sebagai herbal pemutih gigi yang menyebabkan lapisan pelindung gigi mengikis lapisan pertahanan gigi dan mengurangi bau mulut.

Penggunaan: Lepaskan produk ini dari waktu ke waktu saat menyikat gigi.

Pemutih Gigi Propolis

Campuran natrium bikarbonat dan asam fitat dalam produk ini efektif memutihkan gigi. Menjadikan gigi lebih putih dan sebagai antiseptik oral karena mengandung ekstrak propolis.

Cara pakainya, saya hanya ingin berkumur selama 20 detik untuk mendapatkan gigi.

Senyum Luma

Perangkat ini bekerja dengan baterai AA dan dilengkapi dengan 5 cangkir pengasah karet yang membuat enamel lebih putih, bebas dari noda kopi, teh, atau rokok. Aman dan cocok untuk gigi sensitif.

Bagaimana cara menggunakan: Gosok bagian bawah gigi dan taruh beberapa pasta gigi di bagian atas cangkir untuk hasil yang maksimal.

Merk dari Oraluv Shine Whitening Tooth Powder

Mengandung sodium bicarbonate, garam laut murni dan aroma spearmint. Ini dapat meringankan karang gigi ringan dan memiliki efek antiseptik dan menyegarkan nafas.

Untuk menggunakannya, cukup sikat gigi Anda secara teratur selama dua menit dengan produk ini.

Esensi Lanbena untuk Memutihkan Gigi

Terdiri dari air, magnolia, asarum, Angelica dahurica, Gleditsiae sinensis fructus, thyme, borax dan menthol. Dapat memutihkan gigi dengan terus menerus menghilangkan plak dari rokok, teh, dan kopi.

Aplikasi: Cukup taruh di kapas dan gosokkan ke gigi Anda.

Putih Mempesona

Perangkat ini berbentuk seperti pensil lembut dan mengandung gel pemutih enamel dengan bahan hidup polivinilpirolidon. Praktis membersihkan kotoran dan noda pada cat dalam waktu singkat. Dengan pemakaian rutin, membantu mencerahkan polesan hingga 4 level. Namun, jangan terlalu sering menggunakannya.

Itu dia 7 rekomendasi tablet atau obat pemutih gigi di apotik.

Obat Pemutih Gigi di Apotik dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 5.000 Shopee
Rp. 55.000 Tokopedia
Rp. 15.000 Lazada
Rp. 22.000 Blibli