Hero Assassin Paling Kuat di Mobile Legends

  • 2 min read
  • Jan 27, 2020
Hero Assassin Paling Kuat di Mobile Legends

Mobile Legends adalah sebuah game moba yang berada di platform mobile. Game ini merupakan game mobile paling laris dan populer di kalangan pemain pemain game mobile.. Selain menawarkan permainan moba dengan gaya yang elegan, mobile legends pun menjadi game dengan kategori Newbie Friendly yang berarti mudah untuk dimainkan oleh para pemain baru. Maka tak heran jika mobile legends sering dimainkan oleh anak anak hingga orang dewasa. Game besutan Moonton ini sempat menjadi game pertama yang diperlombakan di ajang Asian Games 2019, dengan ini pamor mobile legends semakin populer. Taktik dan strategi yang mantap merupakan kunci dari permainan ini untuk meraih kemenangan, yang tentunya tak lepas dari skill individual serta kerja sama tim. Gaya permainan para pemain profesional sering dijadikan acuan atau contoh dalam memainkan game mobile legends oleh para pemain nya. Terlebih lagi dalam memahirkan suatu hero yang ada di mobile legends merupakan hal yang sangat digemari oleh sebagian besar pemain mobile legends. Salah satu role hero yang sering dipilih serta menjadi kunci dalam sebuah game mobile legends adalah role Assassin, dimana role hero ini menjadi carry atau pembawa kemenangan. Dibawah ini kami telah merangkum beberapa hero assassin terkuat yang sering digunakan oleh para pemain mobile legends :

  1. Gusion

Gusion menjadi peringkat pertama hero assassin terkuat di mobile legends karena memiliki ability dan mobilitas yang cukup tinggi. Hero dengan tipe damage magical ini sangat gesit dan memerlukan kecepatan tangan dari para pemain nya, karena meskipun gusion bisa memberikan damage yang sangat besar tetapi juga daya tahan hero ini saat teamfight sangatlah rentan. Memang pada dasar nya semua hero assassin memiliki presentase darah atau HP yang rendah, maka dari itu kecepatan jari jari para pemainnya sangat diperlukan agar hero ini bisa bertahan lebih lama dengan kegesitan nya dalam sebuah teamfight.

  1. Lancelot

Hero yang dulu sempat menjadi langganan banned di mode draft pick ranked dalam game mobile legends ini sudah berulang kali terkena nerf atau juga bisa disebut sebagai penyeimbangan dan penyesuaian ability nya. Pasalnya, Lancelot bisa memberikan damage yang sangat besar hanya dengan salah satu dari ability nya, dengan ketiga ability yang dimilki lancelot menjadikan hero ini bisa dengan cepat dan gesit dalam menaklukan lawan nya. Sama hal nya seperti Gusion, lancelot juga membutuhkan kecepatan tangan dari para pemain nya, karena jika sekali saja lancelot terkena stun maka hanya dengan hitungan detik ia bisa mati karena presentase darah yang ia miliki sangat rendah dan tipis.

  1. Fanny

Sampai saat ini Fanny masih memegang predikat sebagai hero paling sulit dimainkan. Dari pertama Mobile Legends diluncurkan, Fanny tetap menjadi hero yang paling sulit untuk dipelajari. Hero ini merupakan hero dengan mobilitas paling tinggi yang ada di game Mobile Legends, akan tetapi fanny memerlukan buff dari monster jungle untuk menghemat energy yang ia miliki. Bahkan beberapa pemain profesional juga mengaku bahwa sampai saat ini mereka belum bisa memainkan hero assassin paling sulit ini. Meski sangat susah untuk memainkan fanny, tetap saja sebagian besar pemain mobile legends selalu berusaha belajar menggunakan fanny. Karena jika seorang pemain Fanny sudah mahir dalam memainkan nya, hero apapun pasti akan kesulitan untuk menghadapi fanny.

Jika kamu ingin punya asasin lainnya. Top up mobile legends sekarang juga untuk melengkapi hero favoritmu.