Honda BeAT Memiliki Ragam Macam Kelebihan, Berikut Ragam Keunggulannya

  • 2 min read
  • Aug 16, 2021
Honda BeAT

Honda Beat ialah skutik yang terlaris se-Indonesia dengan memiliki beragam macam keunggulan yang menarik. Motor khususnya dengan transmisi otomatis ini memang mempunyai banyak keunggulan. Mulai dari harga beat 2021 yang terjangkau ditambah kemudahan pengendalian merupakan nilai tambah kendaraan tersebut. Larisnya Beat tak lepas dari aspek teknologi yang mumpuni, salah satunya ialah eSP atau “Enhanced Smart Power”. Teknologi satu ini mampu membuat motor Honda Beat dapat melaju tetap dengan menjaga efisiensi penggunaan bahan bakar tanpa mengurangi sensasi pengalaman berkendara. Terdapat cukup banyak keunggulan Honda Beat sehingga menjadikan motor satu ini digandrungi banyak masyarakat dan dari beragam kalangan. Agar lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Akselerasi Cepat

Wlau menginginkan motor yang hemat bensin, tetapi tetap saja tidak mau motor menjadi lemot. Hal satu ini menjadi pertimbangan pihak Honda pada saat mengembangkan motor, khususnya Honda Beat. Untuk hal itu, Honda mencari cara supaya Honda Beat dapat melaju dengan maksimal tanpa perlu mengorbankan efisiensi bensin. Salah satunya ialah dengan mempercepat tingkat akselerasi kendaraan pada saat melaju agar pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Konsumsi Bensin Hemat

Memang segi efisiensi pemakaian bensin atau bahan bakar sepeda motor masih menjadi hal sensitif untuk masyarakat umum. Makin hemat penggunaan bahan bakar, sepeda motor akan lebih bisa diterima dibandingkan motor yang boros. Dari kondisi ini menjadi pertimbangan saat Honda mengembangkan Beat. Sejumlah teknologi tersemat pada Honda Beat sehingga bisa membuat pembakaran mesin Honda Beat tersebut lebih maksimal. Sementara leputusan ini berhasil mendapatkan respon positif bagi masyarakat yang memang ingin kendaraan yang lebih hemat konsumsi bahan bakar.

Fitur Lengkap

Teknologi Honda Beat ini terbilang lengkap, BeAT tipe eSP ISS CBS ialah varian teratas dan sudah memiliki setiap teknologi terbaru. Ada CBS yang bisa menciptakan pengereman lebih maksimal hingga teknologi ISS agar bisa membuat mesin mati otomatis pada saat berhenti.

Berkendara Bisa Lebih Gesit

Motor Honda BeAT dikenal sebagai motor yang lincah juga. Hal ini dikarenakan dimensi kendaraan satu ini terbilang compact lebih tepatnya 1.857x742x1.070 mm. Dari ukuran ini bisa membuat BeAT selalu layak menjadi andalan pada saat perlu melewati jalanan macet atau sempit.

Mesin Telah Teruji

BeAT memakai generasi terbaru yaitu mesin SOHC 110cc dengan pembakaran injeksi andalan yaitu PGM-FI. Teknologi tersebut tergabung pada rangkaian fitur teknologi eSP. Penyematan teknologi pada mesin Honda Beat yang terbaru ini, bisa menghasilkan tenaga hingga 6.6 [email protected] rpm. Torsi tertingginya yaitu 9.3 [email protected] rpm. Penggunaan mesin terbaru pada Honda Beat juga mampu menawarkan pembakaran ramah lingkungan. Karena terdapat emisi standar Euro 3. Dengan teknologi baru tersebut, maka mampu mendukung mesin eSP semakin irit dalam pemakaian bahan bakar. Lewat tes internal memakai ECE R40 sebagai metodenya, didapatkan hasil penggunaan bahan bakar efisien pada Honda Beat ini.

Ada Banyak Variasi Pilihan Warna

Motor Honda BeAT memiliki dua macam tipe yaitu CBS-ISS dan CBS dengan 9 varian macam warna sesuai trend anak muda sekarang ini. Tipe CBS memiliki 4 macam warna yaitu Dance White, Hardrock Black, Techno White Blue, dan juga Funk Black Red. Sementara tipe CBS-ISS memiliki 3 warna, yaitu Garage Black, Fusion Black Magenta, dan Electro Black Blue. Model ini menawarkan Deluxe series juga (CBS-ISS) yaitu 2 opsi warna lain, ada Deluxe Black dengan Deluxe Silver dengan paduan 3D Emblem mewah.