Smartphone dari negeri Tiongkok kini bisa bersaing dnegan mer merk dari negara lain. Seperti halnya Vivo. OPPO juga menjadi salah satu merek yang cukup diminati di Indonesia belakangan ini. Selain harga HP OPPO yang ketimbang murah, spesiikasi nya juga bagus terutama di bagian kamera selfienya.  Seperti kita ketahui, tren foto selfie memang sedang digandrungi oleh para anak muda di Indonesia.  Berikut beberapa ulasan Hp OPPO beserta spesifikasinya yang juga snagta mumpuni.

Oppo Reno2 F

Oppo Reno2 F bisa menjadi pilihan utma untuk Anda yang mencari HP keluaran terbaru dari brand asal Tiongkok ini. Berbeda dari HP OPPO Ren02, seri Reno2 F ini menggunakan chips dari Mediatek, yaitu Helio P70. Namun performa, kedua HP ini bisa dibilang hampir serupa. Sama-sama lancar untuk digunakan menjalankan berbagai jenis aplikasi, tidak terkecuali game seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile.

Serupa dnegan OPPO Reni2, HP ini juga mengantongi empat lensa kamera utama. Namun, satu diantaranya adalah lensa depth sensor, bykan lensa telephoto. Begitu pula dnegan kamera selfie-nya. Yang berbeda hanyalah bentuk kamera motorized pop-up pada OPPO Reno2 F tidak mirip dengan sirip hiu, yakni beripa kotak dengan lensa kamera layaknya kamera selfier milik OPPO K3. Uniknya, di pinggitan lensa kamera terdapat lampu LED yang warnya bisa diubah sesuai selera.

HP dengan layer 6.5 inci cocok untuk Anda yang membutuhkan HP dengan desain kerena yang punya performa multitaskingnya yang baik. Sayangnya baik OPPO Reno2 dan Reno2 F tidak memuliki ketahanan terhadap air dan debu layaknya HP flgshop lain.

OPPO Reno2

Selain OPPO Reni dan OPPo Reni 10x Zoom, terdapat pilihan HP OPPI terbaru yang lainnya untuk anda, Ya ada OPPO Reno 2. HP ini paling baru di seri Reni juga cukup menarik perhatian sama dnegan OPPO Reno seri sebelumnya. Meski dirasa tidak begitu banyak perubahan dari desain sampai bentuk kamera selfie motorized pop-up-nya, HP ini tentu layak untuk dipilih. Terlebih untuk Anda yang ingin menikmati performa lancar dari HP yang diotaki chipset Snapdrafin 730G dan didukung dengn Ram sebesar 8GB ini.

HP OPPO Reno 2 tentunya mampu menjalankan berbagai macam aplikasi, termasuk game yang saat ini sedang ramai, seperti halnya Call of Duty Mobile dnegan menggunakan frame rate dan setting grafis tinggi. Berbeda dengan OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom, HP dnegan layer AMOLED berukuran 6.3 inci ini sudah dibekali dnegan empat lensa kamera yakni lensa 48 MP, lensa 8 MP berjenis ultra Wide, Lensa telephoto berukuran 13 MP dan lensa B/W untuk foto monokrom sebesar 2 MP. Selain itu, ada juga kamera selfie motorized pop up berukuran 16 MP.

OPPO A9 2020

HP Terbaru lainnya dair OPPO adalah OPPO A9 2020. Hp ini mempunyai desain cantic dan keren yang menjadi salah satu ciri khas dari HP Keluaran OPPO. OPPO A9 2020 sendiri menggunakan Chipset Snapdragon 665 dnegan dukungan Ram sebesar 4 dan 8 GB. HP ini tentunya memiliki performa yang baik. Meski kurnag cocok untuk digunakan bermain game dengan setting grafis dan frame rate yang tinggi, HP dnegan layer sebesar 6,5 inci ini tetap layak untuk dipilih.