Ini Dia Perbedaan Prenagen Emesis 1 dan 2

  • 2 min read
  • Jun 05, 2021
Perbedaan Prenagen Emesis 1 dan 2

Masa hamil bagi ibu sebagai salah satu momen yang sangat berharga untuk para keluarga, pasangan suami istri serta bagi ibu hamil dan juga janin, ini bisa terjadi atau momennya tidak akan bisa di ulang kembali. Maka dari itu, mama hamil  perlu memastikan apakah sudah memberikan segalanya yang terbaik untuk calon buah hatinya, serta didalamnya yang terkandung seperti nutrisi. Mama juga dapat melengkapi dengan mengonsumsi susu Prenagen Emesis yakni sebagai salah satu susu mama hamil yang bisa di andalkan sebelum memasuki trimester kedua.

Pada produk susus prenagen Emesis terdapat salah satu asupan nutrisi yang sangat penting ketika mama sedang mengandung yaitu terutama di trimester pertama yang dinilai kandungan masih sangat lemah, jadi mama harus benar-benar menyiapkan berbagai asupan yang baik untuk mama dan janin. Prenagen Emesis ini merupakan susu khusus kehamilan trimester pertama yang punya banyak kandungan yang lengkap contohnya seperti Prenagen bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi mama hamil yang tidak akan di dapat dengan melalui makanan berat saja seperti nasi gandum dan lainnya. Saya berikan gambaran jika mama tiba-tiba terkontaminasi penyakit alergi pada makanan tertentu maupun selalu menerus muntah pada masa kehamilan. Apabila mama memiliki kondisi seperti itu maka mama membutuhkan susu yang dapat membantu mengurangi gejala mual dan muntah tersebut, susu Prenagen Emesis dapat diandalkan untuk mengurangi mual dan muntah mama selama masa kehamilan, namun ada perbedaan Prenagen Emesis 1 dan 2 yang harus mama tahu.

Namun supaya mampu mendapatkan manfaat yang maksimal, mama hamil juga perlu memilih susu Prenagen yang tepat serta sesuai dengan tahapan maupun kondisi kehamilan. Ini dikarenakan bila berbeda dengan kondisi pada tiap tahapan, juga akan berbeda pula nutrisi yang dibutuhkannya. Oleh sebab itu mama bisa simak fungsi masing-masing tahap susu Prenagen yang ada di artikel berikut ini.

Prenagen Emesis untuk Trimester Pertama

Jika kondisi hormon atau genetik pada mama hamil itu akan berbeda-beda. Mungkin ada juga sebagian mama yang tidak akan mengalami tanda-tanda kehamilan yang menonjol, bahkan bisa sampai tidak mengalami apa-apa. Serta ada juga yang mengalami gejala mual muntah di trimester pertama. Kemudian ada juga mama yang mengalami gejala mual dan muntah sepanjang masa kehamilan.

Pasti saja mama yang selalu mengalami gejala mual dan muntah akan mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan gizi mama sendiri ataupun janin Ketika hamil. Ada kabar baik untuk mama yang mengalami gejala mual dan muntah karena sekarang ada solusi, mama bisa mengonsumsi Prenagen Emesis. Tidak hanya sebagai alternatif pelengkap nutrisi mama hamil saja, namun Prenagen Emesis juga telah dirancang khusus agar dapat mengurangi gejala mual dan muntah sepanjang masa kehamilan.

Tidak hanya itu susu Prenagen Emesis juga telah teruji tingkat keefektifan pada susu prenagen Emesis ini mencapai 90% yang dapat mengurangi gejala mual dan muntah di masa kehamilan. Ini bisa terjadi karena produk ini terdapat kandungan protein dan juga vitamin B6 yang sangat tinggi pada susu tersebut. Maka susu Prenagen Emesis ini sangat tinggi akan kandungan asam folat yang bisa mencegah terjadinya risiko cacat tabung saraf pada anak yang akan lahir. Mama hamil juga disarankan untuk mengonsumsi Prenagen Emesis sepanjang mengalami gejala mual dan muntah selama kehamilan.