Inilah Wisata Terbaik yang Ada Di Program Umroh Plus Turki

  • 2 min read
  • Aug 05, 2021
Umroh Plus Turki

Haji selama ini masih tetap para peraturan yang lama dimana para jamaah harus menunggu lama untuk bisa melaksanakannya. Waktu yang lama itulah yang membuat para jamaah sudah mulai kurang berminat lagi terutama yang sudah tua. Usia mereka yang diperkirakan tidak mencukupi waktu untuk berhaji membuat mereka terkadang memilih jalan alternatif. Jalan alternatif agar tidak menunggu lama tersebut adalah ibadah umroh dimana para jamaah hanya menunggu beberapa bulan saja.

Dengan adanya itu, umroh ini begitu banyak diminati oleh seluruh umat muslim, khususnya di Indonesia. Ada banyak sekali program umroh yang ditawarkan di berbagai daerah oleh para travel umroh. hal ini juga yang dilakukan oleh travel umroh terbaik di Indonesia, Hayatun Tour dengan program umroh plus Turki. Program ini begitu diminati karena selain berumroh para jamaah juga diajak jalan-jalan keliling negara Turki.

Manfaat Berumroh

Ada banyak sekali yang akan didapatkan oleh orang yang suka berumroh baik di dunia dan di akhirat. Di dunia pasti semua pengorbanan tersebut dibalas oleh Allah dengan balasan yang jauh lebih besar dari yang harta yang dikeluarkan. Bahkan, tidak hanya hartanya yang berkah tetapi berbagai kebaikan lain Allah berikan berupa kesehatan, terhindar dari bahaya dan juga terhindar dari penyakit.

Tidak hanya itu saja, di akhirat dia akan mendapatkan ampunan Allah dan sangat berpotensi untuk khusnul khotimah di akhir hayatnya. Hal ini tentu dengan catatan bahwa harta yang dikeluarkan untuk berumroh dilakukan secara halal dan bukan dari pekerjaan yang haram. Dengan seperti ini tentu dia akan mendapatkan tempat terbaik ketika sudah meninggal.

Wisata Terbaik Turki

Pilihan pada Turki ini tidak terlepas dari banyaknya obyek wisata terbaik yang pernah ada di negara tersebut. salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi ketika datang ke negara ini tidak lain adalah Selat Borporus. Tempat satu ini memang menyuguhkan berbagai keindahan terbaik dimana wisata ini lokasinya berada di tengah-tengah antara benua Eropa dan Asia.

Lokasi dengan dua benua ini sangatlah dekat sekali bahkan hanya beberapa langkah saja kamu bisa berada di tempat tersebut. umumnya orang ke tempat tersebut sambil naik kapal untuk bisa menikmati keindahan alam yang tak ternilai indahnya. Bahkan, kamu juga bisa melihat indahnya bangunan-bangunan megah yang ada di kota Istanbul.

Tidak hanya tempat wisata ini yang terbaik tetapi ada tempat lain yang tidak kalah menariknya yaitu Hagia Sophia. Wisata satu ini tentu akan menjadikan kamu melihat sesuatu dimana ada dua negara yang saling toleransi dengan agama lain. Hal ini terlihat pada bangunan yang ada di negara ini dimana ada patung Yesus dan berdampingan dengan kaligrafi berlafadzkan Allah.

Menurut cerita tempat wisata ini dulu awalnya adalah gereja Ortodok, lalu dialihfungsikan menjadi sebuah masjid yang menawan. Lalu, seiring berjalannya wkatu masjid ini kembali dialihfungsikan menjadi sebuah museum hingga saat ini. Dengan berbagai perubahan ini tentu kamu akan melihat berbagai dua budaya dan agama yang berbeda di tempat ini.

Itulah beberapa tempat wisata pada program umroh plus Turki di travel Hayatun Tour. Di travel ini tidak hanya tempat wisata itu juga yang akan kamu kunjungi tetapi ada tempat lain yang juga menarik untuk dilihat. Pada intinya kamu tidak perlu lagi untuk ikut pada travel ini karena semua pelayanannya pasti memuaskan.