Jangan Pinjam Milik Orang Lain, Yuk Dapetin Keuntungan Kartu Kredit Sendiri

  • 3 min read
  • Mar 29, 2021
Kartu Kredit

Lo sendiri pasti setuju kalau keuntungan kartu kredit memang lumayan buat dicoba. Bahkan karena keuntungannya, orang sengaja atau rela apply supaya bisa rasakan promonya. Tetapi, bisa nggak sih kalau kita pakai kartu kredit orang lain buat bayar? Temukan jawabannya dan solusi atas permasalahan lo di bawah ini.

Jawaban dan Solusi Nggak Punya Kartu Kredit

Mungkin sebelumnya emang lo sering bertanya-tanya, boleh nggak sih lo bayar pembayaran pakai kartu kredit online? Ternyata jawabannya boleh-boleh saja, cuma lo harus pastiin dulu kartu kredit orang yang lo pake ini mau nggak kartu kreditnya dipakai. Kalau tanpa izin, pencurian atau pembobolan dong namanya.

Tetapi yang jadi pertanyaan lagi, lo nyaman bayar-bayar pakai kartu kredit orang lain? Lo yakin selama ini nggak ada masalah?

Heran kenapa masih ada orang yang masih ragi punya kartu kredit sendiri, padahal kalau lo tahu, keuntungan kartu kredit itu nggak sedikit. Saking banyaknya, banyak kok orang di luar sana yang sengaja apply kartu kredit buat dapetin promonya. Lo beneran nggak pengen dapat promo yang eksklusif buat lo sendiri?

Jadi, keuntungan kartu kredit ini memang banyak mulai dari sejak awal-awal pakai sampai selamanya. Ya, di awal lo bakal dapat welcome bonus yang diberikan berbeda-beda wujudnya tiap bank. Nominalnya pun jelas beda-beda. Benar-benar nyata bahwa sesaat setelah apply kartu kredit dan disetujui lo bisa dapetin keuntungan ini.

Jika lo punya kartu kredit sendiri, lo bisa bebas pilih tenor cicilan kartu kredit sesuai yang lo mau, sesuai yang lo butuhin aja. Beda kalau lo pakai kartu kredit orang, lo mungkin harus ngikutin syarat yang punya.

Nah, mungkin sekarang ini lo udah mantap buat apply kartu ini. Nggak masalah, asalkan lo apply nya di Aplikasi digibank by DBS, lo bakal dapat banyak untung. Di sini lo akan dapat kartu digibank Live Fresh yang bisa bikin lo tambah hemat meski kredit.

Lo Bisa Dapat Banyak Untung Kalau Pakai digibank Live Fresh

Sebelum apply di Aplikasi digibank by DBS lo harus tahu dulu apa aja sih keuntungan pakai credit card ini. Sebab kalau belum tahu, bisa-bisa lo nggak bisa memaksimalkan untungnya. Berikut satu per satu keuntungannya.

  • Welcome Bonus dan Gratis Iuran

Lo bakal dapet cashback tambahan sebesar Rp50.000 sebagai Welcome Bonus dan bebas iuran tahunan pertama serta cashback Rp250.000 bagi lo pengguna baru kartu ini.

  • Cashback 5% Belanja Online

Sering-sering belanja online bisa bikin hemat, lo bakal dapet cashback sebesar 5% sampai Rp500.000 per bulan.

  • Online & Redeem

Semakin banyak bayar pakai cc, semakin banyak poinnya. Dapetin 1 poin untuk ditukar dengan belanja Rp10.000 aja.

  • Ubah Transaksi Jadi Cicilan

Transaksi yang harusnya lunas sekarang bisa dibikin cicilan, pilihannya sampai 60 bulan, dan buat dapetin ini cuma butuh aplikasi aja.

  • Hemat Sampai 50%

Sudah ada 250 lebih merchant di luar dan dalam negeri yang terima pembayaran pakai kartu kredit ini. Bukan cuma buat terima aja, lo bakal dapat diskon sampai 50% jika pakai kartu kredit ini bayar di sana.

  • 24/7 Semua Lewat Aplikasi

Lo bisa pakai aplikasi buat ngelakuin semuanya. Termasuk buat apply, aktivasi, bikin PIN, hingga cek poin yang udah dikumpulin. Juga buat pilih cicilan kartu kredit, lo bisa pilih tenornya di sini.

Simple! Ini Step by Step Buat Aktivasi

Jangan berpikir kalau langkah aktivasi kartu kreditnya bakal ribet. Karena dalam 4 step ini lo akan bisa segera dapat layanan terbaiknya:

  1. Login dengan menggunakan username dan password.
  2. Jika kartu kredit digibank lo belum aktif, akan muncul layar pop up yang menginstruksikan aktivasi kartu. Klik “Aktivasi” pada layar pop up tersebut.
  3.  Masukkan 3 digit nomor CVV yang terdapat di belakang kartu kredit. Buat PIN baru kartu kredit.
  4. Masukkan password login digibank dan kartu lo telah aktif untuk digunakan bertransaksi.

Nah, mudah banget kan? Tentunya nggak ada alasan lagi buat nunda aktivasi atau bahkan masih pinjem kartu kredit orang lain. Yuk daftar milik sendiri biar keuntungannya makin besar.