Apabila Anda sedang berada di Bali dan berniat untuk berkunjung ke berbagai spot wisata menarik di Seminyak, salah satu hal yang Anda pikirkan tentu saja adalah ketersediaan transportasi. Menggunakan jasa sewa mobil di Seminyak dapat menjadi opsi yang sangat tepat. Anda dapat memilih sistem lepas kunci ataupun mobil beserta supir jika tidak mau repot.

Rekomendasi Pilihan Mobil untuk Berlibur di Seminyak

Beberapa jenis mobil berikut terdiri dari mobil untuk kapasitas penumpang besar ataupun mobil dengan kapasitas kecil yang hanya mampu menampung sebanyak 4 orang saja. Anda dapat memilih beragam jenis mobil di bawah ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Toyota Alphard

Jika Anda berlibur bersama rombongan maka Toyota Alphard adalah pilihan kendaran paling tepat yang bisa diandalkan. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar mencapai 8 orang. Mobil ini juga termasuk ke dalam jenis mobil VIP yang memiliki tampilan sangat mewah jika dibandingkan mobil berkapasitas besar seperti Toyota Hiace ataupun Isuzu Elf Short dan Long.

Kendaraan ini sangat cocok didaulat sebagai mobil kelas premium berkat fitur yang dibenamkan di dalamnya. Anda akan mendapatkan ruang kabin luas disertai AC berteknologi sterilisasi udara. Teknologi sterilisasi udara ini dapat membersihkan udara di dalam ruang mobil sehingga penumpang merasa lebih segar.

  1. Isuzu Elf

Mobil Isuzu Elf terdiri dari pilihan Isuzu Elf Short dan Long. Kapasitas penumpang mobil Isuzu Elf mencapai 7 hingga 15 orang. Mobil ini memiliki bentuk yang memanjang dan cukup bertenaga dikendarai di jalanan yang tidak begitu halus sekalipun. Karena kapasitas penumpang yang besar, mobil Isuzu Elf sangat tepat untuk dipilih bagi mereka yang berwisata rombongan ke Bali.

  1. Kijang Innova

Mobil Kijang Innova bisa dikatakan merupakan jenis mobil yang tepat bagi Anda yang berwisata hanya bersama keluarga inti ataupun beberapa teman-teman dekat. Pasalnya mobil Kijang Innova memiliki kapasitas penumpang mencapai 8 orang termasuk supir. Ukuran mobil ini juga tidak terlalu kecil ataupun besar, yakni berukuran 4,5 m untuk panjang, 1,7 m untuk lebar dan tinggi sebesar 1,75 m.

  1. Toyota Hiace

Mobil Toyota Hiace mampu menampung lebih banyak penumpang hingga 16 orang termasuk supir. Penataan kursi penumpang juga sangat luas sehingga penumpang tak perlu merasa sempit duduk di dalam. Ada lima baris tempat duduk di dalam Toyota Hiace yakni 3 kursi dari baris satu hingga empat dan 4 kursi untuk baris terakhir.

  1. Honda Jazz

Salah satu pilihan sewa mobil di Seminyak untuk merek Honda Jepang adalah Honda Jazz. Mobil ini sangat tepat dipilih oleh mereka yang berlibur hanya berdua ataupun bertiga mengingat jumlah tempat duduk penumpang sebanyak 3 orang saja. Untuk keluarga inti dengan dua orang anak juga bisa memilih mobil ini namun tentu tidak termasuk supir. Meski berukuran kecil, mobil ini sangat lincah dan elegan.

Sewa Mobil di Seminyak Terbaik Hanya di Bali Mutia Rental

Jika Anda tengah mengunjungi Bali, dan ingin berwisata ke daerah Seminyak, maka pilihlah hanya sewa mobil di Seminyak yang terbaik. Bali Mutia Rental merupakan pilihan tempat persewaan kendaraan mobil terbaik yang bisa Anda andalkan.

Persewaan mobil Bali Mutia Rental menawarkan beragam jenis mobil untuk disewakan dengan sistem lepas kunci ataupun disertai supir dan termasuk bahan bakar. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi website https://sewamobilbali.com.