Mengecek Resi Shopee Sameday Express dan Express Standard Kurir

  • Wikimu
  • Feb 22, 2022

Shopee Express sendiri merupakan sebuah jasa kirim ataupun jasa ekspedisi yang resmi milik Shopee, di mana untuk pengiriman barang pesanan dari pembeli itu nantinya akan ditangani secara langsung oleh para tim resmi dari Shoppe. Jadi, barang pesanan kalian akan dipacking dan diberikan alamat lengkap kemudian akan dikirimkan oleh par tim dari Shoppe, hal inilah yang menyebabkan kenapa semua bungkusnya itu sama semua.

Jika Lazada memiliki Lazada Express atau Lex, saat ini Shoppe sudah memiliki Shopee Express di mana ini merupakan sebuah jasa kirim secara resmi dari Shoppenya sendiri. Tidak semua barang yang kalian beli di Shoppe itu akan mendukung adanya sebuah layanan pengiriman melalui Shopee Express. Maksimal dari berat barang yang bisa dikirim dengan menggunakan Shopee Express yaitu hanya bisa di bawah 50 kg, jika lewat dari angka maksimal maka kalian harus menggunakan sebuah jasa pengiriman yang lainnya.

Cek Resi Shopee Express Same Day

Dengan kalian melacak resi Shopee, kalian juga akan bisa untuk menanyakan kepada para sellernya tentang mengapa pesanan kalian lama sampainya walaupun terkadang mereka memberikan alasan yang cukup klasik seperti misalnya jasa pengiriman sedang mengalami overload. Lama dari pengiriman Shopee bisa juga dipengaruhi dari banyaknya faktor, dan salah satunya yaitu jarak antara sang penjual dengan kalian sebagai para pembelinya.

Seharunya semakin dekat jarak dari pengiriman barang maka akan semakin cepat juga sampainya. Misalnya saja, kalian membeli sebuah barang di mana penjualnya tersebut beralamatkan di Jakarta dan nantinya barangnya akan bisa lebih cepat untuk sampai jika dibandingkan dengan pesanan barang kalian di mana alamat dari seller shopee tersebut berada di Batam. Bisanya hanya dalam waktu 3 haru saja barang kalian akan sampai jika kalian membeli sebuah barang pada seller Shoppe yang ada di Jakarta.

Cek Resi Shopee Express Standard

Jika status dari pesanan kalian pada Shopee sedang dikirim, maka kalian juga bisa untuk melacak atau Cek Resi Shopee Express Standard dari pengiriman barang tersebut. Dan salah satu kelebihan kalian berbelanja Online pada sebuah marketplace misalnya saja pada Shopee, yaitu kalian akan mendapatkan kemudahan untuk bisa melihat sebuah resi yang ada di Shopee kemudian kalian juga bisa untuk melacak status dari pesanan kalian saat ini sudah sampai di mana.

Untuk mengecek status dari pesanan kalian pada Shopee itu merupakan hal yang cukup penting untuk kalian perhatikan serta lakukan, karena dari hal itulah nantinya kalian akan bisa tahu barang pesanan kalian sebenarnya sudah sampai di mana dan kira-kira kapan barang tersebut akan sampai ke alamat rumah milik kalian.

Shopee Indonesia Warehouse

Warehouse Shopee sendiri adalah gudang dari banyaknya barang-barang yang memang dijual oleh Shopee24 ataupun para toko-toko yang memang sudah mendukung adanya SBS. Para penjual nantinya akan mengirimkan barang stock mereka ke Warehouse Shopee Indonesia, setelah itu barulah pihak Shopee akan mengirimkan barang tersebut ke alamat para pembeli melalui Wrehouse yang satu ini.

Pengiriman sebuah barang ke dalam Wrehouse Shopee sendiri untuk layanan SBS atau Service by Shopee yang akan dilakukan oleh para penjual. Jadi nantinya bukan para karyawan Shopee yang akan mengambil barang tersebut ke alamat dari sang penjualnya kemudian membawa langsung barang tersebut ke Warehouse.