Mengetahui Ragam Model dan Harga Lampu Emergency Philips Terbaru

  • 2 min read
  • Mar 20, 2020
Lampu Emergency Philips

Keberadaan lampu sangatlah penting untuk kehidupan manusia. Keberadaannya pun sangat mudah ditemui. Namun, tahukah Anda jika lampu memiliki banyak sekali model? Lampu memang memiliki banyak sekali jenisnya salah satunya lampu emergency yang penting di kala listrik dalam kondisi padam secara mendadak apalagi jika malam hari. Selain melumpuhkan berbagai aktivitas, lampu padam seringkali juga membuat banyak orang kesal.

Di sinilah letak pentingnya lampu emergency. Seiring dengan perkembangannya, lampu emergency juga turut berkembang dengan banyaknya merk dan model salah satunya model lampu emergency Philips dengan harga lampu emergency terbaru yang bisa dikatakan tidak terlalu mahal namun juga tidak terlalu murah.

Model lampu emergency secara umum

Setidaknya ada lima model lampu emergency yang sekarang berkembang, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Bentuk kotak

Lampu emergency berbentuk kotak ini memiliki ukuran sekitar 25 cm x 25 cm. Lampu emergency jenis ini lebih banyak menggunakan lampu neon ring namun kini telah beralih menggunakan teknologi yang lebih baik untuk kesehatan dan lingkungan. Kelebihan lampu jenis ini bisa menerangi hingga ke sudut dalam ruangan.

  1. Bentuk linear atau panjang

Lampu emergency bentuk linear atau panjang ini sebenarnya memiliki fungsi yang sama seperti bentuk kotak agar sudut kedalaman pun bisa mendapatkan cahaya hanya saja bentuk linear ini cenderung lebih tipis dan praktis.

  1. Lampu emergency sorot

Kelebihan dari lampu emergency sorot ini bisa menembus kegelapan hingga jarak 9 meter sehingga sangat pas untuk menyinari lorong-lorong sempit.

  1. Bentuk bulp atau bohlam

Fungsinya memang sama dengan lampu emergency bentuk lainnya namun, kelebihannya mudah dipasang dan praktis digunakan. Lampu bentuk ini sangat cocok untuk menerangi dikala lampu listrik padam dalam waktu yang cukup lama.

  1. Lampu emergency powerpack

Lampu emergency powerpack ini lebih banyak digunakan oleh tempat publik seperti gedung bertingkat dan hotel. Lampu ini hanya menyediakan secara elektronik dan baterai dengan lampu terpisah. Sehingga dapat dikatakan lampu ini bisa dibongkar pasang sesuai kebutuhan.

Harga lampu emergency Philips terbaru

Philips telah menjadi brand atau merk alat elektronik yang cukup populer di Indonesia. Tak heran jika banyak orang lebih suka menggunakan produk dari Philips lantaran kualitasnya yang tidak diragukan lagi. Salah satu produk Philips adalah lampu emergency tipe TWS 200. Lampu emergency ini memiliki bentuk linear atau memanjang dengan desain yang sederhana. Lampu emergency tipe ini memiliki kapasitas baterai 6V 4.5 A serta konsumsi listrik mencapai 14 Watt. Lampu tipe ini dilengkapi dengan sistem on/off yang otomatis dan praktis digunakan. Meski memiliki kualitas terbaik namun harga lampu emergency Philips terbaru TWS 200 ini cukup terjangkau sekitar Rp 411.500.

Bagi Anda yang berminat membeli lampu emergency merk Philips tersebut atau merk lain di JD. ID adalah pilihan yang tepat. Pasalnya barang yang dijual di JD.ID kualitasnya original dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan ada gratis ongkir tanpa ada minimal pembelian. Dengan begitu, Anda bisa berhemat saat berbelanja. Semakin hemat jikalau Anda membelinya saat ada promo diskon yang diberlakukan di JD.ID.

Apabila Anda khawatir akan kualitas barang tidak sesuai Anda bisa membelinya dengan sistem COD. Sistem COD ini memungkinkan Anda untuk membayar tatkala barang sudah sampai rumah. Benar-benar menguntungkan bukan? Masih kurang percaya? Anda bisa membuktikannya sendiri dengan langsung belanja di JD.ID dan nikmati beragam keuntungan lainnya yang menarik.