Obat Kuat Herbal Agar Tahan Lama Bercinta

  • 2 min read
  • Apr 15, 2020
Obat Kuat

Bagi kaum pria tentunya ingin bisa bertahan lama ketika bercinta dengan pasangan untuk mendapatkan kepuasan seksual yang lebih baik. Dimana, kepuasan seksual ini bukan hanya untuk diri sendiri saja, namun juga agar bisa memuaskan pasangan. Namun, sayangnya keinginan ini sangat sulit dicapai dengan adanya masalah seksual, seperti disfungsi ereksi. Jika kondisi ini dialami hingga berkepanjangan, akan menyebabkan seorang pria merasa stres dan bahkan depresi karena tidak bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang. Tentunya hal ini bisa mengganggu keharmonisan hubungan dalam rumah tangga.

Ada beberapa faktor yang bisa membuat seorang pria sulit untuk mencapai kepuasan/sulit memuskan pasangannya. Misalnya adalah memiliki penyakit tertentu, seperti diabetes, penyakit ginjal, gangguan hormon, obesitas dan penyakit kardiovaskular. Atau pria tersebut memiliki gangguan pada penis, seperti penyakit Peyronie dan cedera pada penis, skrotum (kantung zakar), atas testis. Atau bisa juga karena pria tersebut memiliki gaya hidup yang tidak sehat, seperti sering merokok, mengonsumsi alkohol, jarang berolahraga dan sering kurang tidur. Lalu bagaimana solusinya?

Sekarang ini sudah banyak obat kuat pria yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa seksual pada pria. Obat-obatan tersebut ada yang harus dengan resep dokter, namun ada juga yang dijual bebas dalam bentuk suplemen atau obat herbal. Berikut obat kuat herbal alami :

  1. Ramuan Ginseng

Obat kuat herbal yang pertama adalah ginseng. Memang manfaat ginseng sebagai obat kuat alami atau afrodisiak telah dikenal lama, bahkan sejak era kebudayaan Cina Kuno. Dalam hal ini, banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa ginseng ini bukan hanya bermanfaat sebagai obat kuat saja, namun juga sebagai obat anti impotensi serta peningkatan kualitas sperma.

  1. Horny Goat Weed

Obat kuat herbal berikutnya adalah Horny Goat Weed. Sebagai obat kuat pria alami, hony goat weed ini terbukti mampu meningkatkan libodi pria sekaligus mengobati penyakit impotensi. Bahkan menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh journal of Sexual Medicine tahun 2010, diketahui bahwa epimidium ini memiliki senyawa aktif icarin yang berguna untuk menghambat enzim PDES pada penis supaya aliran darah lebih deras mengisi seluruh bagian batang penis sehingga ereksi pun semakin kuat.

  1. Ekstrak Bawang Putih

Bumbu dapur ini selain mudah ditemukan juga memiliki efek yang sangat mujarab untuk meningkatkan stamina kaum pria di atas ranjang. Dimana, ekstrak bawang putih ini bermanfaat diantarnya sebagai obat disfungsi ereksi dan meningkatkan kekuatan ereksi pria.

  1. Campuran Jahe Merah

Bukan hanya enak dijadikan minuman hangat yang menyegarkan, ternyata jahe merah juga bisa dijadikan sebagai obat kuat herbal untuk meningkatkan stamina seksual. Dimana, manfaat jahe merah ini diantaranya untuk menstimulasi aliran darah, meningkatkan stamina, dan melancarkan peredaran darah. Selain itu, campuran atau ekstrak jahe merah ini juga dipercaya bisa menjadi obat alami pro-testosterone yang sangat berguna khususnya bagi kaum pria. Soalnya, ramuan herbal ini bisa juga digunakan untuk meningkatkan kebugaran dan memperbaiki stamina di atas ranjang.

  1. Ginkgo Biloba

Obat kuat pria herbal selanjutnya adalah ginkgo biloba. Dalam sebuah studi yang dimuat oleh journal of Sexual Medicine tahun 2017, diketahui bahwa ginkgo biloba ini bermanfaat untuk mengatasi disfungsi ereksi. Khasiatnya akan semakin optimal apabila ramuan herbal ini dikombinasikan dengan ramuan herbal lainnya seperti tadalafil.