Rekomendasi Cloud VPS Indonesia yang Terbaik dan Berpengalaman

  • Wikimu
  • Jun 28, 2022
Cloud VPS Indonesia

Promosi digital yang dirasa bukan lagi sebuah prestise namun sudah menjadi kebutuhan vital membuat pemilik bisnis atau perusahaan berusaha memberikan yang terbaik. Salah satunya adalah lebih menggunakan VPS Indonesia dibandingkan hosting untuk kemudahan akses website yang ada. Sangat banyak kelebihan yang ditawarkan cloud vps Indonesia salah satunya adalah Anda memiliki hak penuh mengelolanya sendiri. Sangat berbeda dengan hosting dimana hanya beberapa bagian saja yang bisa Anda jalankan layaknya milik sendiri.

Kelola VPS Agar Lebih Efektif

Promo demi promo ditawarkan oleh jasa cloud vps Indonesia termasuk beragam paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, yang sering menjadi masalah disini adalah kurangnya pengetahuan tentang bagaimana memanfaatkan vps agar jauh lebih efektif. Salah satunya adalah backup data. Bagi Anda yang sering menggunakan hosting pasti tidak asing dengan kehilangan data si pemilik website.

Nah, jika Anda mengggunakan vps Indonesia maka masalah bisa diatasi dengan mudah. Caranya pun sangat mudah asalkan Anda sudah memiliki 2 buah VPS awal dan VPS/server untuk backup) dan service apache2 sudah terinstall.

Kemudian, fitur vps yang bisa kamu maksimalkan penggunaannya adalah cpanel. Di vps ini Anda bisa menginstal cPanel/WHM yang membuat pengelolaan hosting jadi jauh lebih mudah. Yang penting Anda menggunakan vps Indonesia yang sudah terinstal cPanel serta memiliki akses root untuk bisa masuk ke dashboard WHM.

Intinya, cloud vps Indonesia bukan sekedar server yang membuat website Anda eksis di media online namun lebih dari itu. Anda bisa mengatur sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan dan pastinya, sesuai dengan jenis paket yang dipilih.

Pilah Pilih Paket VPS Indonesia

Berbicara soal paket yang ditawarkan agen vps membuat sebagian orang merasa bingung menentukan pilihan. Tapi, jangan merasa sulit dulu karena sebenarnya dengan banyaknya pilihan akan membuat Anda mudah menyesuaikan dengan kebutuhan. Bagi yang kurang familiar dengan istilah yang digunakan tidak ada salahnya untuk mencari tahu dari media online.

Sebagai tips, tidak ada salahnya Anda mencoba paket awal dimana spesifikasinya tidak terlalu besar. Biasanya, ini cocok bagi mereka yang terhitung masih pemula atau baru saja menggunakan cloud vps Indonesia. Atau, untuk mereka yang baru saja membangun website namun belum memiliki traffic yang begitu banyak.

Selanjutnya, jika dirasa sudah mumpuni maka tidak ada salahnya untuk menaikkan kuota server sesuai dengan kondisi yang ada. Misalnya traffic website sudah mengalami peningkatan dan server sering mengalami kendala karena overload. Maka pilihlah paket yang lebih besar dari sebelumnya guna mencegah turunnya performa website Anda.

Rekomendasi Jasa VPS Indonesia Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari jasa cloud vps Indonesia maka sebagai rekomendasi Anda bisa berlangganan di cbncloud. Yup, jasa vps Indonesia yang satu ini tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Dengan fasilitas gratis uji coba selama 14 hari memberikan jaminan kepuasan bagi pelanggan. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi sehingga Anda mudah menentukan pilihan dan menyesuaikan dengan anggaran. Layanan support selama 24 jam pastinya memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengatasi kendala yang ada.

Pengalaman yang mereka miliki bukan hanya menangani satu atau dua klien saja namun sudah ratusan website dari berbagai niche dan plaform.

Bagaimana, tertarik?

Jika iya, Anda bisa berlangganan dengan cara mengirim inquiry via email ke [email protected] Mereka akan segera merespon pembelian yang dilakukan secara maksimal.

Related Post :