Rekomendasi Lengkap dengan Harga Lampu Emergency Terbaru

  • 2 min read
  • Mar 20, 2020
Lampu Emergency Terbaru

Adanya lampu emergency menjadi sangat penting tatkala listrik padam secara mendadak. Dewasa ini banyak sekali jenis-jenis lampu emergency yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Selain itu, masing-masing merk dalam memproduksi lampu emergency juga menawarkan berbagai penawaran menarik terkait dengan kelebihan dari produk yang ditawarkan.

Rekomendasi Lampu Emergency

Berikut ini beberapa rekomendasi terkait lampu emergency lengkap dengan harga lampu emergency terbaru.

  1. Panasonic LDR400N

Lampu emergency dari Panasonic ini memiliki bentuk seperti mata kucing dan justru menjadi ciri khasnya. Lampu tipe ini memiliki kelebihan bisa digunakan untuk kegiatan outdoor seperti berkemah dan mendaki. Tak perlu cemas lampu emergency tipe ini memiliki durasi daya yang sangat lama sekitar 10 jam.

Selain untuk kegiatan outdoor, lampu emergency juga bisa Anda gunakan untuk keperluan rumah ketika lampu padam. Kapasitasnya yang mencapai 2 x 6 Watt dengan 6 Watt di setiap lampunya membuat ruangan tampak terang layaknya menggunakan lampu listrik, harga lampu emergency terbaru Panasonic ini sekitar Rp 795.000.

  1. Surya SQL L2207

Lampu emergency merk Surya ini menghasilkan cahaya yang cukup terang sangat cocok digunakan ketika lampu padam. Lampu tipe ini bisa bertahan hingga 7 jam ketika dinyalakan. Lampu emergency ini bisa Anda isi ulang dengan menggunakan kabel USB layaknya mengisi ponsel. Bentuknya yang ringan, kecil, dan hemat energi membuat lampu ini sangat efektif ketika digunakan untuk bepergian. Selain itu harganya cukup murah sekitar Rp 24.000.

  1. Lightspro Kenmaster Lp 8603

Lampu emergency tipe ini merupakan lampu jenis LED yang sangat tahan lama serta hemat energi. Lampu ini setidaknya memiliki 50 buah lampu dengan cahaya yang dihasilkan cukup terang. Lampu tipe ini bisa bertahan hingga 9 jam lamanya. Harga lampu tipe ini juga lumayan terjangkau sekitar Rp 79.000.

  1. Krisbow APA

Lampu emergency tipe ini memiliki dua fungsi dalam satu alat. Yakni digunakan sebagai lamp emergency dan juga sebagai kipas angin. Lampu serbaguna ini menggunakan sumber daya recharge atau isi ulang dengan kapasitas baterai mencapai 4v1.6 Ah. Untuk harga lampu emergency terbaru serbaguna ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 150.000.

  1. HK-86

Lampu emergency yang hemat energi dengan pencahayaan yang maksimal berikutnya adalah HK-86. Lampu yang bisa Anda bawa kemanapun pergi ini memiliki kapasitas baterai mencapai 6V yang bisa diisi ulang. Lampu tipe ini selain menghasilkan cahaya yang terang juga sangat tahan lama mencapai 3 hari. Harganya pun relatif terjangkau sekitar Rp 168.000.

  1. Kawachi 319

Lampu emergency dengan bentuk memanjang ini memiliki kapasitas baterai mencapai 1600 mAh dan bisa diisi ulang lebih dari 500 kali. Pengisiannya pun sangat cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 8 jam serta bisa bertahan hingga 10-20 jam ketika dinyalakan. Harganya pun sangat murah hanya sekitar Rp 25.000.

Berbagai merk lampu emergency di atas bisa Anda beli dengan mudah hanya di JD.ID. JD.ID merupakan sebuah marketplace yang tidak hanya menawarkan barang kualitas original namun, juga berani memberikan garansi di setiap pembelian minimal satu tahun. Harga lampu emergency terbaru dan barang lainnya dibanderol dengan harga yang bersaing kualitas asli pabrik.

Ditambah dengan adanya promo diskon yang diberlakukan JD.ID secara berkala apalagi disaat momen-momen tertentu. Belum lagi ada gratis ongkir untuk setiap pengiriman tanpa ada minimal pembelian semakin membuat Anda bisa berhemat. Jadi tunggu apalagi segera lengkapi keperluan rumah tangga Anda dengan belanja di JD.ID.