Jika tahu Anda ingin mengenakan jas di hari besar Anda, tetapi tidak yakin apakah akan lebih baik untuk menyewa atau membeli, kami dapat membantu memutuskan untuk Sewa Jas di Jakarta. Berikut adalah pro dan kontra dari menyewa atau membeli jas pernikahan.

Menyewa bisa lebih murah

Jika Anda hanya berencana untuk memakainya sekali saja, menyewa pasti merupakan pilihan yang lebih murah. Sebuah sewa jas akan dikenakan biaya terjangkau, sedangkan harga untuk membeli salah satu dari Anda sendiri mungkin sangatlah tinggi untuk kualitas setengah layak dan naik dari sana. Dan jangan khawatir, Anda dapat menemukan setelan sewaan yang bergaya dan modern dengan harga yang pantas tidak semuanya berbentuk kotak, bernoda, atau ketinggalan zaman terlepas dari apa yang mungkin Anda dengar.

Anda dapat membeli Jas kelas atas

Jika ini satu-satunya saat Anda akan mengenakan jas, keluarlah! Sementara jas mungkin benar-benar di luar jangkauan untuk membeli, Anda dapat menyewa satu untuk sekitar sepertiga hingga seperlima dari harga dan terlihat sangat tajam pada hari pernikahan Anda.

Ada begitu banyak pilihan, Anda akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda. Anggaran Anda tidak akan terlalu menjadi kendala jika Anda memutuskan untuk menyewa sehingga Anda akan memiliki lebih banyak gaya untuk dipilih daripada jika Anda membeli jas Anda sendiri.

Jika Anda semua menyewa dari toko batu dan mortar yang sama atau online, Anda akan dapat mencocokkan tidak hanya jas Anda tetapi juga aksesori Anda dengan sempurna. Anda tidak perlu membeli baju, sepatu, kancing manset, dasi atau ikat pinggang yang terpisah (kecuali jika Anda benar-benar menginginkannya!)

Orang lain telah memakainya sebelumnya

Ini mungkin keluhan terbesar pria tentang sewaan. Anda tidak pernah tahu siapa yang memakainya (atau apakah mereka mengenakan pakaian dalam dengan mereka). Tapi! Toko sewa yang berkualitas baik akan membersihkan dengan baik, jadi jangan biarkan ini membuat Anda terlalu takut.

Anda tidak dapat menyesuaikannya dengan cara yang sama Anda bisa jika itu milik Anda sendiri. Jika Anda ukuran “standar”, Anda harus dapat menemukan jas yang pas untuk Anda seorang penjahit dapat menempatkan jahitan sementara (atau mengambil jahitan) di celana dan lengan untuk membuatnya sesuai dengan panjang yang tepat. Namun, jika Anda ekstra tinggi atau berada di sisi yang lebih besar atau lebih kecil, Anda mungkin menemukan bahwa jas sewaan tidak cocok untuk Anda.

Bahkan jika Anda tidak melihat diri Anda mengenakan lagi, itu bisa terjadi acara formal selalu muncul. Anda bahkan mungkin harus mengenakan ke pernikahan teman! Selain itu, jika Anda benar-benar menyukai mode, mengenakan jas sekali pakai mungkin tidak terasa cukup istimewa untuk hari pernikahan Anda.

Anda dapat menyesuaikannya agar pas

Meskipun Anda dapat menyesuaikan panjang lengan dan kaki pada sewaan, jaket dan rompi mungkin terlihat kotak atau terlalu ketat di area tertentu. Jika Anda membeli sendiri, penjahit dapat mengukur, memotong, dan menjahit Anda agar pas untuk Anda.

Jika Anda pergi ke acara formal sekali atau dua kali setahun, itu akan membayar sendiri. Penelitian menunjukkan bahwa membeli akan terbukti lebih hemat daripada menyewa satu setelah sekitar dua penggunaan: Itu berarti bahwa jika Anda pergi ke setidaknya satu acara formal lainnya dan memakai Anda, Anda akan menjadikan pembelian itu layak untuk sementara waktu Anda (tentu saja ini semua tergantung pada biaya Anda!)

Jika Anda merinding dengan mengenakan celana yang sama dengan pria lain (meskipun mereka sudah dibersihkan sepenuhnya!) Membeli adalah satu-satunya cara untuk pergi. Anda akan tahu tanpa ragu bahwa hanya tubuh Anda yang menari dan berkeringat dalam pakaian itu.

Anda bisa memilih aksesoris unik yang akan Anda pakai berulang kali

Jika Anda menyukai mode, akan menyenangkan tidak hanya untuk memilih Anda tetapi juga aksesori Anda. Dan Anda pasti bisa mengenakan kemeja, sepatu, dasi, dan bahkan kancing manset Anda dengan pakaian non-tuksedo lainnya.

Mereka bisa mahal

Tidak ada dua cara tentang itu: bisa mahal. Harganya lebih dari jas dan Anda akan membayar tiga kali lipat atau lebih untuk membeli daripada menyewanya. Namun, penjualan memang muncul sehingga perlu menunggu satu untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.

Anda mungkin tidak perlu memakai lagi

Jika Anda hanya memakainya sekali saja, biayanya akan tinggi tidak seperti biaya gaun pengantin yang hanya dikenakan sekali saja! Bicaralah dengan calon pasangan Anda tentang anggaran Anda dan lihat apa yang masuk akal untuk rekening bank Anda. Coba saja Sewa Kostum Jakarta.